Rabu, 18 November 2009

Koreksi Redaksi Kelas VI D

KELAS VI D

Mundzir Amjad

Walaupun jauh dari sekolah, Mundzir yang tinggal di Ciawi, Kampung Naringgul, Desa Bendungan Ciasin RT 03/RW 10, Bogor ini tidak pernah terlambat datang ke sekolah. Untuk memudahkan komunikasi, HPnya nomor 085861929318 selalu stand by. Putra ke-2 dari 3 bersaudara ini lahir di Bandung pada tanggal 2 Februari 1996. Seringnya ditunjuk mewakili sekolah dalam berbagai perlombaan tentu saja menjadi kebanggaan ayah ibunya, Bapak Sumarli dan Ibu Wiwin Kusmawati.

Hobi olahraganya macam-macam yaitu sepak bola, bulutangkis, dan tenis meja. Cintanya pada klub bolanya kalahkan dengan keinginannya mencari ilmu ke Ponpes Husnul Khotimah, Kuningan. Insya Allah Mundzir akan berusaha menjadi seorang Profesor yang tetap berjuang menjayakan Islam dan syahid dalam membela Islam. Allaahu Akbar !

Muhammad Irsyad

Ichad tinggal cukup dekat dengan UQ, yaitu di jalan Prapatan Kayu Manis RT03/RW02 no. 1 Kel. Kayu Manis – Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor. Telepon rumahnya 0251-7536862. Putra Bapak Fajar Ade Putra dan Ibu Suwarni ini lahir di Jakarta pada tanggal 12 November 1996, putra ke-2 dari 5 bersaudara.

Kesukaannya terhadap sepak bola dan menggambar masih kalah dengan kesukaannya main komputer. Pantas saja dia bercita-cita menjadi ahli komputer. Keinginan lainnya adalah nantinya mati syahid sehingga bisa masuk surga. Untuk bekalnya Ichad memilih lingkungan yang mendukung cita-citanya di Nurul Fikri Boarding School (NFBS), Depok.

M. Iqbal Fazlurrahman

Di kelas 6D juga punya nama yang kembar, Iqbal F salah satunya. Iqbal F lahir di Bogor pada 16 April 1997, putera ke-2 dari 4 bersaudara keluarga Bapak Apep Mohammad dan Ibu Dini Dinarti. Sekarang Iqbal F tinggal di jalan Lodaya 2 no. 4C, Bogor, telepon 0251-8386518.

Cita-citanya ingin menjadi ilmuwan (seperti ayah dan ibu ya ..?) atau arkeolog. Pas dengan hobinya yaitu baca buku.

Doakan ya, Iqbal F dapat diterima di SMPN 2. Amin.

Muhammad Abdurrahman Fairus

Anggota tim TPDS (Tim Penegak Disiplin Siswa) ini dipilih pasti karena sholih ya ? Fairus lahir di Bogor pada tanggal 14 Agustus 1997. Ia tinggal di Bukit Kayu Manis Blok FF no 5A, Bogor, telepon (0251) 7542379. Putra Bapak Acep Herianto dan Ibu Erdiany Nispurnamasari ini bercita-cita ingin menjadi seorang kapiten ...... eh salah seorang arsitek sekaligus diplomat.

Kesenangannya membaca buku akan menunjang tercapainya cita-cita, main komputernya juga musti sambil untuk melatih daya imajinasi dan ketrampilan Fairus lo ... Tingkat SMPnya insya allah akan diteruskan di SMPIT Ummul Quro, Bogor.

Muhammad Hanif Irsyad

Hanif yang satu ini lahir di Jakarta pada tanggal 23 Januari 1997, putra Bapak Muhammad Arief Syafe'i dan Ibu Retno Hanindyowati. Kakak yang mempunyai 3 adik ini tinggal di Bogor Raya Permai (dulu Bogor Country ..) Blok FE 2 no 10, Bogor, telepon (0251) 7540243. Ia biasa beremail dengan alamat MHANIFI@Gmail.com.

Hobi main sepeda dan game di komputernya hanya sekedar intermezzo, belajar tetap utama bagi sulung yang bercita-cita menjadi pilot atau pejabat ini. SMPIT Ummul Quro, Bogor menj adi pilihannya ... karena dekat dengan rumah ya ..?!

Raka Aflah Hilmi

Raka yang memang raka bagi adik semata wayangnya, lahir di Jakarta, pada tanggal 11 Juni 1997. Ia putra tertua dari Bapak Dwi Samadikun dan Ibu Mimin Suryatmin. Mereka sekeluarga tinggal di Vila Asia Blok B9/1 Bojong Gede, Bogor, telepon (021) 8782323, atau apabila ingin langsung dijawab, pakai selulernya aja 08128192969.

Hobinya bermainnya digunakan sambil untuk mengasah intuisinya, hal ini agar sukses membawa anak buahnya ketika menjadi Direktur nantinya. Amin. Raka insya allah akan melanjutkan ke SMPIT Al Kahfi, Lido (boarding school loo ..).

Yahya Abdullah Maziyya

Yahya lahir di tempat kakek neneknya, yaitu di Surakarta, pada tanggal 3 September 1997. Putra Bapak Ahmad Safari TS dan Ibu Rika Sabarti ini adalah sulung dengan 2 adik. Tinggal sejalan dengan sekolah, di jalan Sholeh Iskandar, tepatnya di Taman Sari Persada Blok 6/15 Bogor. Jika perlu kontak Yahya, pencet saja (0251) 7536573.

Ikhwan yang bercita-cita menjadi arsitek ini, bingung waktu disuruh isi kolom hobi, jadi ditulis maen (bisa apa aja, petak umpet .. bola .. gasing, asal bukan masak-masakan .. ha..ha). Yahya mantap untuk meneruskan ke SMPIT Ummul Quro,

Reyhansyah Prawira

Reyhan adalah pribadi yang ceria kata teman-teman ikhwan, bisa dibilang sosok yang dapat membahagiakan orang lain (tulis Sabiq). Ia lahir di Betawi, tanggal 25 September 1997, anak tengah dari 3 bersaudara. Bersama Bapak Syahdan Dasula dan Ibu Ulfah, ia tinggal di Perumahan Indraprasta 1 jalan Astrajingga no. 10 Bogor, telepon (0251) 8318035.

Hobinya main bola (kata sohib-sohibnya ia jago main bola), dan biar sambil bekerja nantinya bisa sambil main bola, maka Reyhan memilih menjadi Karyawan saja. Reyhan akan belajar mandiri dan disiplin bangun pagi (emang sekarang bangunnya siang ?) sehingga ia memilih melanjutkan ke boarding school Al Kahfi, di Lido, Bogor.

Aulia Muhammad Ilham

Ilham, yang katanya paling ganteng di 6D (deu, GR nih .. iya, kan anggota Pager, paling GR), lahir di Bogor pada tanggal 7 Mei 1997. Tinggal bersama kakak, adik dan orang tuanya yaitu Bapak Waladan Mardija dan Ibu Nita Rosita, di Bumi Menteng Asri Blok BN 3 Bogor, telepon (0251) 8339519, atau mau kirim ke emailnya? Ini alamatnya double_boy@hotmail.com.

Ilham yang suka baca buku, main bola, dan menyanyi ini, bercita-cita menjadi Dokter. Bersama teman-teman sepagernya (bukan sekampungnya ?), ia akan melanjutkan ke SMPIT Ummul Quro, Bogor.

Ihsan Muhammad Nauval

Ihsan. Ikhwan ini disukai karena pandai berpantun, cerdas lagi baik (Sabiq yang nulis lo ..). Lahir di Bogor, pada tanggal 13 Februari 1997, adalah putra ke-2 dari Bapak Irwan Fauzi dan Ibu Meilawati N. Ia tinggal di Kampung Baru RT03/RW07, Sukamakmur, Ciomas, Bogor, telepon (0251) 8637047.

Kegemarannya maen bola, baca buku, dengerin musik, dan ... main apa aja (yang penting main, kalau belajar mah kewajiban .. ). Cita-citanya menjadi Dokter atau Ilmuwan, yang shalih .. bisa mati syahid, dan masuk surga (tanpa hisab ... Allaahu Akbar ! .. wah, semangat jihad ini mesti ditularkan ke temen-temen ..). Ihsan mantap banget masuk Pesantren Husnul Khotimah, Kuningan, bareng beberapa ikhwan 6D. Selamat

Zaid

Panggilannya Zaid, nama panjangnya Zaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiid (ha.. ha .. kurang panjang? Tambah i aja). Ia lahir di Bogor tanggal 19 Desember 1996, putra pertama dari Bapak Ade Supriatna dan Ibu Iis Mutrisari. Bersama ke-6 adiknya tinggal dekaaat banget dengan sekolah, yaitu di Kampung Parakan Salak, Bogor (kalau kirim surat, titipin bapak Satpam Ummul Quro saja ..haha).

Kegemarannya bermain bola, membuat kreatifitas, membaca, dll, sedangkan cita-citanya menjadi seorang Arsitek yang rajin ibadah, dapat mati syahid dan diridhoi Allah SWT untuk masuk surga tanpa hisab. Allaahu Akbar !... Zaid akan melanjutkan ke SMPIT Ummul Quro, Bogor.

Muhammad Iqbal Hawari

Iqbal, panggilannya. Di Bogor, 17 Maret 1997 lahirnya. Ia tinggal di Perumahan Bojong Gede Blok K2 no 29 Bogor, telepon (0251) 8555871 atau boleh kontak langsung ke HPnya di nomer 085693218351. Untuk kontak email alamatnya adalah iqbal_01@ymail.com.

Putra ke-2 dari 3 bersaudara, putra putri Bapak Eko M.R dan Ibu R. Siwi S ini punya hobi macam-macam, dari olahraga yang seluruh tubuhnya bergerak seperti sepak bola, basket, dan downhill, sampai yang bergerak tangannya saja seperti main catur dan mancing. Cita-citanya ingin menjadi Arsitek. SMPIT Ummul Quro, Bogor ia pilih untuk level SMPnya.

Irfan Hafid Nugroho

Hafid, lahir di Bogor, 12 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 7 Juli 1997. Ia putra ke-2 dari Bapak Supariyono dan Ibu Wida Lestari, yang punya 1 kakak dan 2 adik. Rumahnya di Kompleks Pura Bojong Gede Blok D1 A no 20 Kec. Tajur Halang, Kab. Bogor, telepon (0251) 8552260.

Kegemarannya main bola dan main komputer, sedangkan cita-cita yang dicanangkannya adalah menjadi seorang Direktur dan Wiraswasta .. (Bos bagi diri sendiri ya Fid ?!). Insya allah ia akan melanjutkan ke SMPN 5 atau 6. Doakan ya teman-teman..

Shalahuddin Al-Ayyubi

Addin panggilannya. Lahir di Magelang, 27 September 1997, adalah putra ke-2 dari Bapak Gunawan dan Ibu Laela. Ia tinggal di Taman Pagelaran A17/9 Ciomas, Bogor, telepon seluler yang digunakannya adalah 085883411569.

Ia suka banget main game dan nge-net, penjelajahannya di dunia maya dimulai dengan alamat (YM,FS,FB) Rumah_aneh@yahoo.com. Karena sedang seneng banget dengan hobinya, ia menulis menjadi Pembuat Game untuk cita-citanya. Pesan teman-teman, jangan chatting wae .. dan musti lebih bersabar (semoga semakin shalih ya Addin ...). Insya Allah ia akan melanjutkan ke SMPIT Ummul Quro Bogor.

Muhammad Irfanny

Irfani lahir di Kota Pempek, Palembang tanggal 25 Mei 1997. Putra bungsu Bapak Zulfakan dan Ibu Herlina Lusiana ini tinggal dengan 2 orang kakaknya di Bukit Cimanggu City Blok A2 No. 15 Bogor, teleponnya (0251) 8501578.

Alamat email Irfani yaitu muhammadirfani@ymail.com digunakan untuk menyalurkan hobinya main 24 jam di warnet (waduh Irfani ... jangan lupa shalatnya di Masjid yaa ... jangan di warnet). Untuk cita-citanya Irfani masih bingung, jadi tidak diisi. Jadi orang yang shalih aja ya ... Amin. Insya Allah ia akan melanjutkan ke SMP Insan Kamil.

Naufal

Kalau orang nanya .. namanya Naufal apa ? Naufal Aja ? Naufal Doang ? Biasanya dijawab oleh Ibu Anita Fadjari, ”Tidak pakai Aja atau Doang, tapi Naufal bin Muhammad Romli”. Ia lahir di Bogor pada tanggal 15 Februari 1997. Sulung dan ketiga adiknya ini tinggal di Kompleks IPB Alam Sinarsari Blok B nomer 19 Darmaga, Bogor, telepon di (0251) 8624920. Untuk email, ia sedang coba-coba aplikasi dengan alamat naufalmr4@gmail.com. Hobinya main komputer, Arsitek, masuk surga. Naufal insya allah akan melanjutkan ke Pesantren Al-Irsyad, Tengaran, Salatiga.

Muhammad Sabiq Bilhaq

Kesan teman-teman untuk Sabiq rata-rata ditulis alim, shalih, pintar. Ada yang menulis, Sabiq tidak malas beribadah dan kalau mengenai shalat pasti Sabiq ingin pertama (ini yang mesti ditiru ..). Lahir di Medan, 7 Desember 1997, adalah putra ke-2 dari 7 bersaudara, putra putri Bapak M. Taufiqurrahman dan Ibu Sri Kusnaeni. Tinggalnya di Bukit Cimanggu City Blok U3 no 5 Bogor, telepon (0251) 7542533.

Hobi ikhwan yang mirip Afghan ini (kata Ilham lho ..) adalah olahraga dan membaca. Ia ingin menjadi Ilmuwan terkemuka di dunia yang Hafidz Al-Qur'an 30 juz. Amin. Menyusul kakaknya, ia akan melanjutkan ke Pesantren Husnul Khotimah.

Ahmad muhyiddin

Ahmad yang punya nomer absen 1 di kelas 6D ini lahir di Bogor pada tanggal 19 Desember 1996. Ia adalah putra ke-2 dari Bapak Suyud Arief dan Ibu Lilis Kartini. Ia tinggal di Salabenda RT 10/4 Parakan Jaya, Kemang, Bogor.

Hobinya maen tulisnya (maen apa Ahmad ?), sedangkan cita-cita yang dicanangkan adalah menjadi arsitek. Ahmad yang pintar gambar dan sangat kreatif ini, akan melanjutkan ke SMP pastinya, tapi SMP mana masih didiskusikan dengan orang tuanya.

Hasya Syabilla Putri Basae

Panggilannya boleh Hasya, boleh juga Sasha, atau Kaka'. Ia lahir di Bandung, 7 Agustus 1997. Kini ia tinggal di Taman Sari Persada - Taman Orchid Blok C3/11 Jalan KH. Sholeh Iskandar, Bogor 16166, telepon (0251) 7541377 atau HP 081350087621. Untuk mencolek via internet bisa dengan alamat hasyaspb@yahoo.co.uk atau SyabillaImotz_@yahoo.com.

Putri sulung Bapak Hasbillah dan Ibu Nur Syahidah ini memiliki 1 adik. Hobi utamanya baca (waah saking banyak baca jadi matanya ada empat ya ... haha). Hobi yang lain nyanyi, dengerin musik, dan tiduran. Satu lagi yang termasuk hobinya, tapi yang sadar temen-temennya lo .. yaitu narik-narik tali kerudung ....... ha ha..., tapi tidak sampai lepas kok. Cita-cita mulianya adalah menjadi Guru, atau dokter, atau penulis, yang semuanya mendapat kesuksesan di dunia dan di akhirat. Amin. Insya allah Hasya akan melanjutkan ke SMPIT

Rumaisha Aulia Vadha

Siapa akhwat paling mungil di 6D? Hayo ngaku ... Enno!! Tapi usianya sama lo dengan teman-teman yang lain, karena ia lahir tanggal 17 Oktober 1997. Di Bogor kan Enno ..?! Kecil-kecil adik Enno ada 3 lo ... semuanya tinggal di Taman Sari Persada Cluster Rose D5/27 Bogor, telepon (0251) 7535870, atau kalau melalui email, alamatkan saja ke rumaisha.auliavadha@yahoo.com.

Enno, sulung Bapak Yudha Prahara Putra G.K dan Ibu Eva Nuryani ini nanti besarnya ingin menjadi seorang yang bisa banggain ortu, misalnya jadi Arsitek. Hobi baca buku dan dengerin musik, cukup untuk selingan hariannya di sela-sela waktu belajar. Saking berkesannya Enno diantara teman-teman sampai ada yang nyanyi, Terlalu kecil .. untuk dilupakaaan, kenangan yang indah bersamamu ... (yang nyanyi Fina lo ...). Insya allah ia akan melanjutkan ke SMPIT Ummul Quro Bogor.

Fiqhy Amaly

Kyky atau Fiqhy ia dipanggil. Sulung kelahiran Jakarta, 2 Agustus 1996 ini adalah putri Bapak Gunawan Setiyaji dan Ibu Siti Anisyah. Tinggal di Taman Sari Persada C17/9 Jalan Sholeh Iskandar Bogor, telepon (0251) 7540088. Telepon selulernya 08128020230088 atau 081357779669 (lho kok banyak banget ...?). Yuk tanya lewat email Fiqhy.amaly@yahoo.com.

Fiqhy's hobbies are reading a book, travelling, eat snack or in Indonesia is ngemil, ... sleeping and nonton. Tahapan cita-citanya adalah sebagai berikut : menjadi Dokter Gigi, bahagiakan ortu, lalu masuk surga. Amin. Insya allah ia akan melanjutkan ke boarding school Al-Kahfi, Lido.

Maryam Hanifah Mardliyyah

Maryam yang kalem ini ternyata lahir di daerah sebelah Bogor, tepatnya Sukabumi, pada tanggal 7 Juni 1997. Teteh dengan 2 adik ini adalah putri Bapak Trisna Priadi dan Ibu Nunun Nurlaila, yang mereka sekeluarga tinggal di Perumahan Dosen IPB Darmaga, Jl. Jati no. 4, Darmaga Bogor, telepon (0251) 8621424.

Hobi membacanya merupakan modal untuk menggapai cita-citanya menjadi Dokter. Tentu saja ia tak lupa berolahraga, main sepeda yang ia pilih (tapi bukan sepeda statis kan ..?!). Bersama rombongan akhwat 6D, ia akan melanjutkan ke SMPIT Ummul Quro Bogor.

Puspa Rindra Ramadanti

Anti nama panggilannya. Ia lahir di kota pempek Palembang, 23 Januari 1998, rupanya menjadi bungsu di keluarga Bapak Indra Iskandar dan Ibu Siti Maisuri. Di Perum Taman Yasmin Sektor 6 Jl Pinang 2 no.29 RT5/RW9 Bogor, ia tinggal, dengan telepon (0251) 7541775, atau ke nomer selulernya 08170759555. Kini Anti tidak menunggu-nunggu Pak Pos lagi, karena teman-temannya lebih memilih menggunakan email, alamatnya ntintiramadanti@yahoo.com.

Hobinya tidur dan nonton (bukan tidur sambil nonton ya? .. kasihan layarnya ..). Cita-citanya menjadi guru yang juga seorang desainer. Insya allah ia akan melanjutkan ke SMPN 2 Bogor atau SMPIT At-Taufiq, Bogor.

Nadia Firly

Nadia, orangnya asyik .. kata Syifa yang tahu betul karena temen sejak TK (wah ... 8 tahun sekelas terus ..?!). Ia lahir di Jakarta pada tanggal 8 Maret 1997. Kakak dari 2 adik ini (yang satu masih bayi lo ..) tinggal di Perum

Pura Bojong Gede J8/12 RT1/RW21 Bogor, telepon (0251) 8552121 atau langsung ke HPnya 085694636150.

Bapak Rudi Gunawan dan Ibu Roliah sangat mendukung Nadia menjadi apa aja, artinya, apa adalah tidak penting .. yang penting berguna bagi orang banyak dan masuk surga (ini artinya Allah SWT ridho..red.). Menggambar, baca komik, main komputer, mewarnai, nonton DVD, bikin pernak-pernik adalah hobi yang seabreg, membuat Nadia tidak pernah bosan. Insya Allah Nadia akan melanjutkan ke SMPIT Ummul Quro Bogor.

Nafilatullaili Hanini

Nafila, .. singkat saja panggilannya. Akhwat satu ini lahir di Jakarta, pada tanggal 21 April 1997. Ia sudah merasakan enaknya punya kakak dan asyiknya punya adik (Nafila putri ke 2 dari 5 bersaudara). Rame-rame mereka tinggal di Pura Bojong Gede Blok A11/15 RT5/RW21, Bogor, telepon (0251) 8553842 atau untuk penghematan, SMS aja ke nomer 085711513729.

Putri Bapak Muarif dan Ibu Gema Djihatari Hamie ini memiliki hobi berenang, baca komik dan novel, dengerin musik, serta main komputer. Karena melihat anak Indonesia banyak sekali yang harus diberi pertolongan, maka ia bercita-cita menjadi Dokter Anak. Cita-cita akhirnya tentu saja agar dirihoi Allah SWT, sehingga masuk surga. Amin. Nafila akan melanjutkan jenjang berikunya ke SMPIT Ummul Quro Bogor.

Darin Flamandita

Semua teman di kelas kalau ditanya kesannya tentang Darin, pasti jawab, ”Pinter”. Tapi ada 3 orang temen yang sampai detil nulis kesannya, pinter, rame, lebay, mungil, narciss .. waah, pasti temen yang dekeeet banget. Hayooo .. siapa .. Darin lahir di Bandung 12 tahun lalu, tepatnya tanggal 7 Maret 1997. Ia menjadi bungsu di keluarga Bapak Kasdi Subagyono dan Ibu Erni Susanti. Ia kini tinggal di jalan Pinang Raya no 72 Taman Yasmin VI Bogor, telepon (0251) 7541511. Untuk kirim surat secara elektronik, alamatkan ke flamandita_rin@yahoo. com atau mau berfesbuk, via FSnya : Riinz_simpelaja@yahoo.com.

Hobi Darin baca, main musik dan komputer. Ia ingin menjadi yang terbaik, untuk ortu, keluarga, masyarakat, dan agama .. alias sukses dunia akhirat, tulisnya. (amin ..). Insya Allah ia akan berjuang untuk dapat masuk ke SMPN 1 Bogor.

Sharfina Ishmah

Mau pilih panggil Vienna, atau Vin-vin, atau Fifin .. boleh saja, silakan dipilih. Akhwat yang lahir di Jakarta pada tanggal 17 Juni 1997 ini adalah sulung dari Bapak Oke Bonardo Aritonang dan Ibu Ferra Noer Aida. Ia tinggal di Gaperi, Bojonggede, Bogor, teleponnya menggunakan seluler 085889903319.

Menggambar, membaca, dan berenang adalah hobinya. Dengan menggambar memungkinkan ia bercita-cita menjadi ahli Mangaka, dengan banyak membaca akan dituangkannya menjadi tulisan (Penulis), dan satu citanya lagi adalah desainer (tapi bukan karena hobi berenang kan Fin ?!). Ia akan melanjutkan ke SMPIT Ummul Quro Bogor.

Syifa Khairunisa

Syifa, rupanya punya teman yang sekelas terus dari kelas satu SDnya, Nafila dan Nadia .. (semoga tidak bosan ya). Lahir di Jakarta, pada tanggal 2 Maret 1997, merupakan putri bungsu dari Bapak Riswantono dan Ibu Sri Andayani. Ia tinggal di Perum Pura Bojonggede Blok D3/8 RT03/RW15, Bogor, telepon (0251) 8554525 atau seluler 085697929531.

Hobi Syifa adalah menggambar, baca komik, dengerin musik, main komputer, dan masih banyak lagi. Menjadi Dokter Anak, adalah cita-citanya (satu profesi dengan Nafila ..). Tujuan akhirnya masuk surgaNya dengan ridho dariNya. Amin. Insya allah Syifa kan melanjutkan ke boarding school SMPIT Al-Kahfi, Lido.

Sarah Saleh

Sarah menyapa dunia di Kota Metropolitan, Jakarta, pada tanggal 2 Oktober 1997. Ia tinggal di jalan Semplak Raya no 20 Bogor, telepon (0251) 7534094. Jika mau langsung hubungi aja HPnya 08978256903.

Putri Bapak Saleh Husen dan Ibu Shelia Viantika ini punya hobi berenang, main sepeda, dan .... tidur (waah .. ini mah kebutuhan atuh Sarah ...). Cita-citanya menjadi Dokter, dan Insya Allah akan ditapakinya mulai dari Ummul Quro, Bogor. SD lalu kini Insya Allah SMPITnya.

Amelia Noor Inayah

Nama kesayangannya Amel. Ia lahir di Bogor, pada tanggal 19 Desember 1996. Bersama kakak dan adiknya, ia tinggal di Perumahan Pondok Bambu Kuning Blok B2/16 Bojonggede Bogor. Teleponnya (021) 8782881.

Putri Bapak Abdurrahman dan Ibu Nani Mulyani ini sangat suka berenang, main sepeda, baca buku, dan menggambar. Dari kesukaannya menggambar inilah terbetik cita-citanya untuk menjadi seorang Pelukis. Bersama rombongan akhwat 6D ia berkeinginan untuk melanjutkan ke SMPIT Ummul Quro Bogor.

Safirah Hanifati

Virah, yang tinggi besar ini, kata sohibnya kalau ketawa bisa mecahin jendela .. ha ..ha (saking kencengnya, cenah mah). Ia lahir di Bogor tanggal 4 Oktober 1997 lalu. Putri Bapak Supriharjono dan Ibu Tintin Masripah ini tinggal di Perumahan Pondok Bambu Kuning Blok C4/8 RT4/RW14 Bojonggede Bogor, telepon (021) 8782144 atau HP nomer 085781972990. Kalian yang ingin menjalin pertemanannya coba colek aja ke FS: firaw_qren@yahoo.com.

Anak ke-2 dari 3 bersaudara ini hobinya dengerin musik, main sepeda, dan menyanyi. Cita-citanya ingin menjadi orang yang sukses dunia akhirat. Amin. Virah ingin melanjutkan ke SMPIT

Alya Putri Chairunnisa

Putri ini diam-diam menghanyutkan. Tapi bukan karena ia tinggal di Jembatan 1, Cilebut, no. 60 RT2/RW4 Bogor lo, tetapi karena Putri perfect .. begitu kata beberapa teman akhwatnya. Ia lahir di Bogor tanggal 17 Maret 1997, anak sulung dari 2 bersaudara. Eh, hampir lupa menginfokan, nomer telepon yang bisa dihubungi di (0251) 8358371 atau ke HP nomer 081584716065.

Putri, yang putrinya Bapak Dadang Komara dan Ibu Yuzi Kusuma Fitri ini punya kegemaran menulis, baca komik, dan main sepeda. Ia bercita-cita menjadi pengusaha, yang juga seorang dokter, yang juga pramugari. Eh salah, mana bisa pasiennya ditinggal terbang-terbang. Maksudnya bisa memilih diantara 3, dan yang pasti Putri ingin sukses dunia akhirat. Amin. Semoga menjadi akhwat shalihah ya Put .. Untuk kelanjutan belajarnya ia memilih SMPIT Ummul Quro, Bogor, tetapi juga akan mencoba tes ke SMPN 1 Bogor.

Raidah Nur Syifa

Kata teman-teman akhwat, Raidah tu dewasa, baik, dan suka menolong (yang bilang ini yang suka dipinjamin tajwid dan ghorib .. ha..ha malu ketahuan gak bawa tuh ...). Ia lahir di Bogor, 5 Juni 1997, putri sulung dari Bapak Muhammad Rahmat dan Ibu Hamidah Purwanti. Bersama dengan adiknya ia tinggal di jalan Sindang Barang Jero RT05/RW07 Pilar 1 no. 32 Bogor, telepon (0251) 8421667.

Hobinya baca komik, dengerin musik, berenang, dan main komputer. Tentu saja berbagai hobinya tersebut hanya untuk selingan, karena cita-citanya untuk menjadi Dokter perlu ketekunan, kedisiplinan dan keranjingan ... Belajar. Ia memilih SMPIT Ummul Quro, Bogor untuk kelanjutan belajarnya.

Riviana Nur Syabila

Panggilannya Bella, atau Teteh (kalau disambung jadi tidak enak .. TehBel/tebel .. atau KakBel/kabel, yang terakhir ini Anti yang nulis lhoo ..). Teteh yang lahir di Surabaya ini bertambah usia setiap 12 Desember 1996. Ia bungsu dari 3 bersaudara putri dari Bapak A. Romly dan Ibu Ida Farida. Kini ia tinggal di jalan Krisna Raya no 36 Bumi Indraprasta RT3/RW15, Bogor Utara Kode Pos 16153, telepon (0251) 8370466 atau ke HPnya langsung di 085722664465. Untuk hubungannya di dunia maya, pakai saja alamat ini, insya allah sampai : narzprince@yahoo.com / chump_luw@lovely.com.

Hobinya SMS, nge-net, dan cium mama. Tapi untuk mencapai cita-citanya yaitu masuk surga sama ortu, menjadi designer dan pergi ke musium fashion (England) pasti perlu kesungguhan dan kerja keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar